Zinedine Zidane: Real Madrid Belum Memenangkan Apa-Apa

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bahwa duel sengit untuk memperebutkan titel juara La Liga belum berakhir. Walaupun Barcelona baru saja ditahan imbang oleh Atletico (1/7/20).

Real Madrid akan bermain melawan Getafe pada Jumat (3/7/20). Andai Los Blancos menang, mereka akan memperlebar jarak dengan Barcelona menjadi empat poin. Tapi Zidane mengatakan bahwa musim ini masih panjang.

“Kami belum memenangkan apa-apa. Kami punya enam pertandingan lagi. 18 poin. Sampai kami secara matematis juara, kami harus tetap waspada. Tapi rival akan melakukan apa saja demi meraih kemenangan. Tidak percaya diri dan tidak mengatakan ‘ini berakhir’. Saya merasakan ini ketika sebagai pemain. Kami belum benar-benar menang,” ucap Zidane seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Zinedine Zidane muak mendengar tuduhan Real Madrid dibantu wasit.
reuters

Selain itu, Zidane juga mengomentari soal transfer Achraf Hakimi yang akan segera pindah ke Inter Milan.

“Hakimi adalah milik kami, tapi apapun bisa terjadi. Tapi ada dua aspek di klub ini: ekonomi dan olahraga. Ini bukan saatnya berbicara soal itu. Sesuatu mungkin akan terjadi, tapi saya berbicara soal aspek olahraga. Saya tertarik dengan situasi Achraf, tapi ini adalah bagian klub. Ada klub, pemain dan pelatih. Pada akhirnya ada sesuatu yang harus diputuskan,” ujar Zidane.

Zinedine Zidane juga berbicara soal James Rodriguez yang jarang diberi waktu bermain musim ini. Pemain asal Kolombia itu pun sudah mengeluarkan pernyataan soal situasi ini.

“James berkata yang sebenarnya. Dia ingin bermain lebih dan itu normal. Saya mengerti itu. Tapi kami akan terus seperti ini sampai akhir,” kata mantan pemain Prancis itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More