Zinedine Zidane: Real Madrid Butuh Konsisten

Football5star.com, Indonesia – Zinedine Zidane mengakui Real Madrid belum bisa mengatasi kesulitan untuk selalu tampil apik. Namun, menurutnya konsistensi tampil bagus adalah kunci jika tim berjulukan Los Blancos ingin sukses musim ini.

Real Madrid akhirnya mengalami kekalahan pertama musim ini di Liga Spanyol. Mereka takluk dengan skor tipis 0-1 saat menyambangi markas Real Mallorca, Minggu (20/10/2019).

Meski baru mengalami satu kekalahan, bukan berarti Madrid konsisten meraih hasil positif sebelumnya. Betapa tidak, dari 9 laga Liga Spanyol, mereka hanya memenangi 5 laga dan 3 partai lainnya berakhir imbang.

Real Madrid -Karim Benzema - Football5star
Twitter/@realmadrid

Kekalahan tersebut membuat tim berjulukan Los Blancos kehilangan puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Dengan raihan 18 poin, posisi teratas klasemen kini menjadi milik Barcelona karena unggul satu poin.

“Masalahnya adalah karena kami harus menunjukkan bahwa kami tampil bagus setiap tiga hari sekali. Jelas, itu kesulitannya dan kami tidak bisa memenuhinya,” kata Zidane seperti dilansir Football5star.com dari Marca.

“Saya tak ingin mengatakan bahwa saya cemas, karena saya tak suka kata itu. Namun, jika ingin memenangi sesuatu musim ini, kami butuh konsistensi,” ucapnya.

Penampilan Los Blancos di Liga Champions juga tergolong mengecewakan. Dari dua laga Grup A yang sudah dijalani, mereka baru mengemas satu poin.

Ya, Madrid mengalami kekalahan 0-3 di laga pertama melawan Paris Saint-Germain. Berikutnya, mereka juga ditahan imbang 2-2 di Stadion Santiago Bernabeu ketika menjamu Club Brugge.

Comments
Loading...