Real Madrid Sempat Dibuat Kesulitan Lawan Celta Vigo

Football5star.com, Indonesia – Zinedine Zidane mengakui Real Madrid sempat dibuat kesulitan di babak pertama melawan Celta Vigo. Namun, peningkatan performa yang terjadi di babak kedua membuat tim berjulukan Los Blancos bisa memenangi pertandingan.

Zinedine Zidane menandai kembalinya sebagai pelatih Real Madrid dengan menuai kemenangan 2-0 atas Celta Vigo. Dua gol yang terjadi di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3/2019) waktu setempat, dicetak Isco pada menit ke-62 dan Gareth Bale (77′).

“Saya senang. Kami merasa baik dan pada akhirnya mendapatkan hasil bagus yang memang kami cari,” ucapnya.

zidane vs psg (uefa.com)
uefa.com

Dalam pertandingan ini, Zidane menilai Sergio Ramos dkk tidak tampil bagus dalam 35 menit pertama. Namun, dalam 65 menit berikutnya Gareth Bale cs terlihat semakin agresif dalam memberikan tekanan demi tekanan di lini pertahanan Celta Vigo.

“Kami tidak memulai pertandingan dengan cemerlang, tetapi hal itu sudah diduga sebelumnya, kami harus bersabar. Di akhir babak pertama lebih baik dan kami banyak berkembang di babak kedua,” kata Zidane dikutip Football5star.com dari situs resmi Real Madrid.

“Kami sedikit kesulitan di babak pertama, tetapi pada 10 menit sebelum jeda, kami tampil menekan. Di babak kedua ada peningkatan besar dan dengan beberapa perubahan, kami terlihat jauh lebih baik,” ucapnya.

Meski memainkan nama-nama yang tidak menjadi pilihan utama era Santiago Solari di laga ini, Zidane memastikan belum membuat keputusan akhir. Ya, pemain semisal Keylor Navas, Marcelo, dan Isco terlihat kembali mendapatkan ruang dalam skuatnya.

Comments
Loading...