Zinedine Zidane: Real Madrid Sudah Sukses, Kok Masih Dikritik?

Football5star.com, Indonesia – Zinedine Zidane nampaknya sudah lelah dengan kritik pedas yang diajukan media-media Spanyol kepada Real Madrid selama beberapa pekan terakhir. Zidane malah merasa heran alasan di balik kritik yang ditujukan kepada skuatnya.

Di bawah asuhan Zidane, Los Blancos memang berhasil tampil menawan di Liga Spanyol dalam dua musim terakhir. Akan tetapi, banyak pihak yang mengatakan bahwa penampilan apik Sergio Ramos cs tak lepas dari keuntungan yang mereka dapatkan dari wasit.

“Jujur, saya kaget karena kami masih sering mendapat kritikan pedas meskipun sudah meraih kesuksesan di atas lapangan,” ungkap Zinedine Zidane kepada Marca.

Zinedine Zidane - Real Madrid - Spanyol - Marca
Marca

Meski merasa heran, Zidane ogah menanggapi berbagai kritik yang menerpa anak asuhnya. Zidane pun berharap para pemain REal Madrid tak terpengaruh oleh kritik pedas dari media-media Spanyol.

“Saya tak mau memberikan tanggapan khusus mengenai hal ini. Seperti biasa, semua orang bisa saja mengutarakan opininya mengenai kami setiap hari.”

“Selain itu, kami juga tak bisa mengontrol kritik yang diberikan oleh pihak-pihak eksternal. Kami hanya bisa tetap fokus terhadap pekerjaan di atas lapangan,” tutup pelatih berusia 48 tahun itu.

Real Madrid mengawali kiprahnya di Liga Spanyol musim ini dengan gemilang setelah berhasil meraih empat poin dari dua laga. Mereka akan berusaha mempertahankan momentumnya ketika menjamu Real Valladolid, Kamis (1/10) dinihawi WIB.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More