Zinedine Zidane Sangat Menyukai Gaya Bermain Fede Valverde

Football5star.com, Indonesia – Gelandang muda milik Real Madrid, Fede Valverde, mengaku mendapatkan kepercayaan diri tinggi setelah menuai pujian dari Zinedine Zidane. Ia pun yakin bisa menunjukkan penampilan terbaik untuk Real Madrid di musim 2019-20 mendatang.

Sepanjang musim 2018-19, Fede Valverde berhasil mengoleksi 15 penampilan di ajang LaLiga. Pemain 20 tahun itu bahkan berhasil tampil sebagai starter di empat penampilan terakhirnya untuk Los Blancos.

“Saya tak memiliki alasan untuk meninggalkan Madrid musim depan. Zinedine Zidane mengatakan bahwa saya harus menikmati setiap kesempatan bermain. Dia sangat suka dengan cara saya bermain,” kata Fede Valverde kepada Sport 89.

Fede Valverde - Zinedine Zidane - Real Madrid - Tribuna. com
France Football

“Saya merasa sangat senang karena bisa mendapatkan kepercayaan yang cukup besar darinya. Hal itu membuat saya memiliki kepercayaan diri yang sangat besar,” imbuh pemain 20 tahun itu.

Meskipun berhasil menembus tim utama Real Madrid, Valverde mengaku tak puas dengan penampilan timnya secara keseluruhan musim ini. Ia pun berharap musim depan Real Madrid bisa tampil lebih baik lagi.

“Musim ini, kami bermain di bawah ekspektasi publik dan kehilangan cukup banyak poin. Kami hanya mampu meraih gelar Piala Dunia Antarklub musim ini. Saya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dan berusaha membayar kepercayaan Zidane apabila diberi kesempatan.”

Akhir pekan nanti Fede Valverde tentu berharap bisa melanjutkan performa positifnya untuk Los Blancos. Gareth Bale dkk akan melawat ke markas Real Sociedad pada Minggu (12/5) mendatang.

Comments
Loading...