Zidane: Saya Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan bahwa dia bertanggung jawab atas kekalahan timnya melawan Shakhtar Donetsk. Zidane menyebut bahwa dirinya akan memperbaiki hal ini sebelum El Clasico.

Real Madrid secara mengejutkan kalah dari Shakhtar Donetsk yang kehilangan 13 pemainnya karena positif Covid-19, 3-2 (22/10/20). Babak pertama Shakhtar unggul terlebih dahulu 3-0 sebelum diperkecil Madrid pada babak kedua. Zidane percaya diri bahwa dirinya bisa memperbaiki hal ini dalam laga-laga ke depan.

“Saya melihat diri saya mampu memperbaiki ini, itulah yang akan saya coba lakukan. Dan para pemain juga akan mencobanya. Kami akan mencoba mencari solusinya dan kami akan menemukannya. Sekarang kami harus bersiap untuk pertandingan hari Sabtu (melawan Barcelona),” ucap Zidane seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Real Madrid vs Shakhtar - Liga Champions - uefa. com
uefa.com

Zidane mengakui bahwa dirinya akan bertanggung jawab atas kekalahan ini dan bersiap untuk laga El Clasico nanti melawan Barcelona.

“Saya bertanggung jawab untuk ini dan sejak babak pertama kami bermain negatif, sesuatu yang tidak saya lakukan dengan baik. Gol pertama mengubah segalanya dan itu merugikan kami. Tapi kompetisi ini baru saja dimulai dan kami tidak akan patah semangat,” kata mantan pemain timnas Prancis itu.

Zinedine Zidane melanjutkan, “Ini kekalahan yang sulit. Ini malam yang buruk dan besok kita akan bersiap untuk hari Sabtu (24/10/20).”

Real Madrid berada pada posisi juru kunci di grup B Liga Champions karena Inter dan Gladbach sama-sama berbagi satu angka.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More