Zinedine Zidane: Saya Enggak Tahu Luka Jovic Sepakat ke Frankfurt

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tak mengetahui kesepakatan antara Luka Jovic dengan Eintracht Frankfurt. Zidane bersikeras mengtakan bahwa Jovic masih ada di dalam rencananya musim ini.

Pada Rabu (13/1) lalu, direktur Frankfurt, Fredi Bobic, mengatakan bahwa Jovic tinggal selangkah lagi akan kembali ke Jerman. Menurutnya, Die Adler hanya tinggal menyelesaikan beberapa hal sebelum meresmikan kedatangan Jovic.

“Luka Jovic masih menjadi anggota skuat kami. Dia saat ini sedang menjalani perawatan akibat cedera,” kata Zinedine Zidane pada sesi jumpa pers pada Kamis (14/1) dinihari WIB.

Luka Jovic - Frankfurt - Real Madrid - Zinedine Zidane - Sportbible
Sportbible

Tidak ada satupun pihak yang memberi tahu saya mengenai kesepakatannya dengan Frankfurt. Jadi, dia masih bersama kali dan kita semua akan lihat apa yang akan terjadi di masa depan,” sambung Zidane.

Lebih lanjut, Zidane mengatakan bahwa Jovic masih memiliki masa depan bersama Los Blancos. Ia pun membeberkan alasan utama di balik buruknya performa Jovic selama 18 bulan terakhir.

“Jovic adalah pencetak gol murni. Itu merupakan sesuatu yang sangat kami harapkan darinya. Jovic masih muda dan saat ini baru berusia 23 tahun.”

“Jovic kurang beruntung karena memiliki sedikit masalah adaptasi di sini. Dia masih memiliki banyak hal yang harus dipelajari. Tapi, saya sama sekali tak pernah meragukan kualitasnya,” sambung Zidane.

jovic didatangkan Real Madrid dengan banderol 63 juta Euro pada 2019 lalu. Namun, ia tampil mengecewakan karena cuma mampu menyumbang dua gol dari 34 penampilannya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More