Zinedine Zidane: Saya Tak Akan Mengundurkan Diri

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa dirinya tak akan mundur dari kursi kepelatihan setelah kalah dari Shakthar Donetsk. Zidane yakin dirinya bisa memutar balikkan keadaan Madrid saat ini.

Madrid lagi-lagi harus kalah kali ini di laga Liga Champions melawan Shakthar Donetsk, 2-0 (2/12/20). Kekalahan itu membuat posisi Los Blancos di Liga Champions terancam. Mereka saat ini berada di posisi ketiga dengan perolehan 7 poin. Pasukan Zidane harus menang di laga terakhir melawan Borussia Moenchengladbach jika ingin lolos ke babak 16 besar tanpa mempedulikan hasil di laga lain.

Getty Images

“Tidak. Saya tidak akan mengundurkan diri. Dan kami akan melanjutkan. Di babak pertama, kami bermain bagus. Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda jika kami mendapat gol pertama. Gol mereka banyak merusak kami, karena kami bermain bagus. Kami memiliki dua atau tiga peluang, dan membentur tiang,” ucap Zidane seperti dilansir Football5Star.com dari AS.

Zidane melanjutkan, “Saya akan memberikan segalanya, seperti yang selalu saya lakukan. Di La Liga (melawan Alaves) kami tidak pantas menang, tapi kami pantas hari ini. Itu sepak bola. Kami harus bangkit dan fokus pada pertandingan berikutnya. Saya selalu mengatakan hal yang sama, tapi begitulah adanya. Kami harus fokus pada pertandingan berikutnya, yang juga penting.”

Legenda Prancis itu mengakui saat ini timnya sedang dalam masa sulit. Tetapi tetap optimistis Madrid akan menang di laga selanjutnya.

“Ini momen yang sulit, tapi kami harus menunjukkan karakter dan kebanggaan yang kami miliki. Ini memalukan. Kami harus memenangkan pertandingan berikutnya karena hari ini tidak akan terjadi. Kami akan menjaga kepercayaan dan terus berjuang,” kata Zinedine Zidane.

Liga ChampionsReal MadridZinedine Zidane