Zinedine Zidane Semprot Jurnalis yang Selalu Tanya soal Gareth Bale

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kesal saat ditanya soal hubungan dia dengan Gareth Bale untuk kesekian kalinya. Zidane berulang kali menjelaskan bahwa hubungan dia dengan Bale baik-baik saja.

Bale hanya mencetak satu gol di La Liga musim ini dan sudah selalu dicadangkan dalam 5 pertandingan terakhir. Kelakuan Bale di bangku cadangan sempat menjadi sorotan, pada laga melawan Alaves dia terlihat tertidur dan saat melawan Granada dia terlihat memperlihatkan gerakan seperti orang sedang meneropong.

Tapi Zidane mengatakan bahwa dirinya, Bale, maupun James Rodriguez tertarik dengan pertandingan.

Gareth Bale - Zinedine Zidane - Real Madrid - London Evening Standard
Evening Standard

“Pertanyaan tentang Gareth lagi! Kami tertarik dengan pertandingan, seperti Gareth. Anda (media) selalu mencoba menempatkan sesuatu antara kami tapi Anda tak akan pernah sukses. Anda selalu bertanya sesuatu yang sama, tapi kami di sini semua bersatu, saya, Bale, James, semuanya. Semua menginginkan sesuatu yang sama,” ucap Zidane seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Madrid hanya butuh satu kemenangan lagi untuk bisa mengunci gelar La Liga saat melawan Villareal, Jumat dini hari (17/7/20). Zidane merasa dirinya belum juara jika memang belum juara.

“Kami ingin menang pada laga nanti, itu saja. Kami akan melakukan segalanya, seperti yang selalu kami lakukan dan Villareal akan melakukannya juga. Saya belum merasa menjadi juara. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi,” ujar Zidane.

Jika Real Madrid berhasil menjadi juara La Liga, ini adalah kedua kalinya Zinedine Zidane bisa membawa Los Blancos juara sebagai pelatih. Dia sempat membawa Madrid juara La Liga pada musim 2016-17.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More