Zinedine Zidane Senang Gareth Bale Mau Main Lawan Arsenal

Football5Star.com, Indonesia – Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, sangat bersyukur atas satu hal saat timnya melawan Arsenal, Rabu (24/7/2019) pagi WIB. Bukan soal penampilan Los Blancos yang mampu bangkit meski sempat tertinggal dua gol, tapi soal Gareth Bale. Pada pertandingan ini, bintang timnas Wales itu mau bermain.

Berbeda dari saat kalah lawan Bayern Munich, Gareth Bale tampil pada babak kedua saat Real Madrid menang adu penalti atas Arsenal. Dia masuk pada awal babak kedua sebagai pengganti Eden Hazard. Hasilnya, dia mampu mencetak gol pada menit ke-56 setelah menerima umpan Marco Asensio.

Gareth Bale buat Zinedine Zidane senang karena mau bermain saat Real Madrid melawan Arsenal.
elpais.com

Zinedine Zidane mengaku senang melihat hal tersebut. “Dia bermain bagus dan saya ikut bahagia,” kata pelatih asal Prancis itu seperti dikutip Football5Star.com dari Marca. “Dia bersama kami dan akan terus bekerja. Kami bermain bagus saat 10 vs 11 dan lebih baik saat 10 vs 10.”

Lebih lanjut, eks pemain Juventus itu mengungkapkan, “Hari ini, dia ingin bermain, sementara kemarin lalu tidaklah demikian. Baguslah. Saya belum bicara dengan dia soal perkataan saya kemarin. Dia berlatih normal dan itu sebabnya dia bermain. Tak ada yang berubah dan Anda tahu situasinya seperti apa.”

Zinedine Zidane sempat menuai kritik dan hujatan saat mengatakan Real Madrid tengah berusaha melepas Gareth Bale dan situasi akan lebih baik bila itu segera terwujud. Dia dinilai tak menghormati jasa eks pemain Tottenham Hotspur itu. Namun, Zizou membalas dengan menjelaskan, sang pemain menolak tampil saat Los Blancos melawan Bayern Munich.

Comments
Loading...