Zinedine Zidane Sorot Performa Gemilang Celta Vigo

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak malu-malu mengirimkan pujian tinggi kepada Celta Vigo yang saat ini sedang berada dalam tren gemilang. Menurut Zidane, Iago Aspas dkk bakal bisa membuat Los Blancos kerepotan.

Celta Vigo menjadi tim yang tak bisa dipandang sebelah mata oleh Real Madrid. Pasalnya, mereka saat ini duduk di peringkat delapan klasemen Liga Spanyol dengan perolehan 23 poin.

“Saya tahu Celta Vigo berhasil memetik enam kemenangan dari tujuh pertandingan terakhirnya. Mereka selalu membuat tim-tim lawannya kerepotan,” ungkap Zinedine Zidane dikutip dari Diario AS.

Celta Vigo - Real Madrid - Liga Spanyol - Zinedine Zidane - Diario AS
Diario AS

“Kami harus sebisa mungkin menunjukkan performa terbaik di laga nanti. Hal itu tentu tidak mudah. Karena, kami harus berjuang ekstra keras untuk mendapatkan poin musim ini,” kata Zidane menambahkan.

Lebih lanjut, Zidane juga menyorot performa gemilang Iago Aspas yang berhasil mencetak sembilan gol di Liga Spanyol musim ini. Di mata Zidane. Aspas merupakan sosok yang membuat Celta Vigo berhasil tampil gemilang.

“Aspas adalah pemain yang luar biasa. Dia merupakan pemain hebat yang selalu bisa membuat perbedaan di setiap pertandingan. Dia merupakan pemain terpenting milik Celta,” ujar Zidane.

Real Madrid dipastikan bakal tampil habis-habisan demi memetik tiga poin di pertandingan nanti. Mereka membuttuhkan tambahan poin agar bisa terus memepet Atletico Madrid yang saat ini duduk di puncak klasemen Liga Spanyol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More