Zidane Sudah Berencana Depak Bale Sejak Lama

Football5star.com, Indonesia – Hubungan yang memburuk antara Zinedine Zidane dan Gareth Bale sudah diprediksi oleh mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon. Menurutnya, mantan kapten timnas Prancis tersebut memang sudah lama berencana mencoret sang pemain.

Calderon mengatakan, rencana itu sudah ada di kepala Zidane ketika ia tidak sedang melatih musim lalu. Ketika itu, Madrid ditangani oleh dua sosok yang terbukti gagal membawa prestasi, Julen Lopetegui dan Santiago Solari. Zidane merasa kehadiran Bale jadi penghambat perkembangan tim.

“Dia sudah pernah bilang bahwa jika suatu hari kembali ke tim, ia tidak menginginkan Bale untuk berada di sana. Sekarang hubungan keduanya memang sudah bisa tertolong lagi,” kata Calderon saat diwawancarai oleh SkySports.

Ramon Calderon, mantan Presiden Real Madrid menyebut cepat atau lambat, Jose Mourinho akan kembali ke Real Madrid - Football5star - AS

“Semuanya dimulai sejak sebelum musim 2017/18 berakhir. Zidane meminta klub untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo. Tapi pada saat itu, presiden klub justru memilih Bale dan tidak menjamin masa depan Cristiano. Itulah sebabnya dia juga pergi,” katanya melanjutkan.

Bale memang tampil kurang konsisten musim lalu. Penampilannya jauh di bawah ekspektasi. Padahal, banyak yang mengharapkan dirinya bisa mengisi kekosongan lubang bekas Cristiano Ronaldo di klub. Namun, kenyataannya tidak ada satu trofi pun yang diraih musim lalu.

Real Madrid tak kuasa bersaing dengan Barcelona dan Atletico Madrid di LaLiga. Copa del Rey pun tak mampu diraih setelah disingkirkan Barcelona. Untuk Liga Champions lebih tragis, mereka dikalahkan Ajax pada babak 16 besar.  

Comments
Loading...