Zinedine Zidane Sudah Buka Pintu Keluar untuk Luka Jovic

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sudah memberikan kepastian bahwa striker asal Serbia, Luka Jovic besar kemungkinan akan hengkang sebelum bursa transfer musim panas di tutup. Meski demikian menurut Zidane, dirinya masih membutuhkan Jovic dan melihat perkembangan di bursa transfer musim panas ini.

“Saya tidak dapat mengkonfirmasikan akan kepergian Jovic. Saya telah mengatakan bahwa hingga tgl 5 Oktober 2020, semuanya dapat saja terjadi.” ucap Zidane seperti dikutip Football5star.com dari marca, Kamis (1/10/2020).

Luka Jovic - Niko Kovac - AS Monaco - Real Madrid - The Mirror
The Mirror

“Jovic adalah pemain dan anggota tim ini. Sayalah pelatihnya dan saya yang memutuskan susunan pemain, itu saja,” tambah pelatih asal Prancis tersebut.

Menurut Zidane, masa depan Jovic memang ditentukan hingga tanggal 5 Oktober nanti atau saat penutupan bursa transfer musim panas. Dan sampai saat itu, Jovic menurut Zidane akan tetap digunakn jika memang dibutuhkan.

“Saya tidak dapat mengatakan lebih banyak lagi. Hingga tgl 5 Oktober kita lihat saja nanti. Saya tidak dapat mengatakan kepada Anda mengenai apa yang akan terjadi.” papar Zidane.

“Semuanya dapat saja terjadi. Hingga saat ini, dia adalah pemain dan anggota tim dan itulah yang dapat saya katakan pada Anda. Hari inidia telah turun bermain, itu saja,” tutup Zidane.

Rumor terbaru yang berkembang saat ini, Luka Jovic dikaitkan dengan Manchester United. Jovic kabarnya sangat ingin bermain di Liga Inggris bersama United. Dikutip dari laporan Daily Mail, Jovic sudah meminta agennya untuk berbicara dengan perwakilan Manchester United.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More