Zinedine Zidane Sudah Gatal Lihat Dominasi Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Dominasi Barcelona di ajang LaLiga dalam beberapa musim terakhir ternyata membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa muak. Ia pun ingin mematahkan dominasi Barcelona dan membawa Real Madrid menjadi jawara LaLiga pada musim 2019-20 mendatang.

Azulgrana berhasil menjadi kampiun dalam tiga dari empat musim terakhir di LaLiga. Real Madrid sebenarnya sempat mematahkan dominasi Barcelona pada musim 2016-17 lalu. Namun, Gareth Bale dkk gagal mempertahankan gelar tersebut pada musim selanjutnya.

“Menjadi juara LaLiga harus menajdi target utama kami pada musim 2019-20 mendatang. Hal itu sudah tak perlu lagi diragukan. Barcelona pantas mendapatkan ucapan selamat karena prestasi gemilangnya dalam beberapa tahun terakhir. Tapi, Real masih memiliki lebih banyak gelar LaLiga,” papar Zinedine Zidane dikutip dari laman Football Espana.

Zinedine Zidane - Real Madrid - Barcelona - LaLiga - @realmadridplace
twitter.com/realmadridplace

“Kami tahu bahwa Real harus tetap berada di papan atas pada setiap musimnya. Jadi, kami harus segera mengubah banyak hal musim depan. Hal ini mungkin memang tak mudah. Tapi, kami akan berusaha melakukannya,” tandasnya.

Musim ini, Barcelona hampir dipastikan akan berhasil mempertahankan gelar juara LaLiganya. Mereka akan menjadi jawara apabila mampu meraih poin penuh ketika menjamu Levante di Camp Nou pada Minggu (28/4) mendatang.

Sementara itu, El Real yang tampil inkonsisten masih terjebak di peringkat ke-3 klasemen sementara. Mereka sejauh ini sudah berhasil mengoleksi 64 poin dari 33 partai. Tertinggal empat angka dari Atletico Madrid yang duduk di posisi runner up.

Comments
Loading...