Zidane Sudah Lama Incar Hazard

Football5star.com, Indonesia – Eden Hazard jadi salah satu berita transfer musim panas kali ini. Pemain asal Belgia tersebut akan bergabung dengan tim asuhan Zinedine Zidane, Real Madrid, mulai musim 2019/20.

Usut punya usut, ternyata Zidane sudah lama mengagumi sosok Hazard. Bahkan sejak sang pemain masih bermain untuk klub Ligue 1, Lille. Dalam beberapa kesempatan, yang bersangkutan juga mengatakan kagum dengan karakter permain sang pemain.

Marca merilis, dalam wawancara yang dilakukan pada 2010, Zidane memuji kemampuan Hazard. Pada saat itu, pemain kelahiran La Louviere tersebut masih berusia 21 tahun. “Eden Hazard akan menjadi bintang masa depan sepak bola Eropa di masa mendatang,” katanya dalam wawancara tersebut.

Zinedine Zidane menilai kegagalan Barcelona di Liga Champions tak membuar musim Real Madrid lebih baik.

Hazard meninggalkan Chelsea dengan manis. Klub asal London tersebut berhasil menjuarai Liga Europa usai mengalahkan tim asal London lainnya, Arsenal. Total, sudah ada dua gelar Liga Europa dan dua gelar Premier League yang ia persembahkan untuk klub lamanya.

Hazard didatangkan dengan biaya 100 juta pounds untuk jangka waktu kontrak lima tahun ke depan. Ia menjadi pemain ketiga yang didatangkan pada musim panas kali ini. Sebelumnya, sudah ada Eder Militao dan Luka Jovic yang diumumkan.

Kedatangan pemain berusia 28 tahun diharapkan bisa menghadirkan prestasi untuk Real Madrid setelah babak belur musim lalu. Los Blancis mengakhiri musim 2018/19 dengan hasil minor. Tim ibu kota belum mampu mengembalikan trofi LaLiga ke tim ibu kota.

 Demikian halnya dengan Copa del Rey, mereka disingkirkan Barcelona pada babak semifinal. Sementara gelar Liga Champions yang mereka raih tiga musim belakangan, harus direlakan lepas ke tangan Liverpool.

Comments
Loading...