Zinedine Zidane Sudah Masa Bodoh dengan Gareth Bale

Football5star.com, Indonesia – Zidane Zidane sepertinya sudah benar-benar melupakan Gareth Bale. Anggapan ini setidaknya terlihat jelas ketika dirinya ditanya soal sang winger.

Romantisme Gareth Bale di Real Madrid sudah berakhir musim ini. Dia dipinjamkan ke Tottenham Hotspur hingga akhir musim dengan kewajiban penebusan.

Bagi Zinedine Zidane, sudah tidak ada lagi yang bisa dibicarakan soal kapten timnas Wales itu. Dia hanya bisa berharap sang pemain bisa meraih sukses di Tottenham.

Jose Mourinho - Gareth Bale - Tottenham - @spursofficial
instagram.com/spursofficial

“Saya tidak punya apa-apa lagi yang bisa saya katakan tentang Gareth. Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan. Saat ini kami hanya memikirkan diri kami sendiri dan hanya itu,” kata pelatih asal Prancis seperti dikutip Football5star dari Diario AS, Jumat (26/9/2020).

Hengkangnya Bale, ditambah kepergian James Rodriguez ke Everton membuat skuat Madrid di posisi winger semakin terbatas. Situasi ini disebut-sebut akan membuat El Real menggaet beberapa pemain baru untuk mengisi kekosongan tersebut.

Sang pelatih memang tidak menampik keinginannya untuk memiliki pemain baru. Tapi dia mengaku sudah cukup puas dengan para pemain yang dia punya saat ini.

“Apa pun bisa terjadi sampai 5 Oktober. Ini akan sangat menarik perhatian banyak orang, tapi saya sudah sangat senang dengan pemain sekarang. Ini yang terbaik. Saya sepenuhnya percaya pada mereka semua. Kami akan bekerja sama untuk menjadi lebih baik lagi,” tutup Zinedine Zidane.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More