Zinedine Zidane Tak Ambil Pusing Soal Masa Depan Sergio Ramos

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane buka suara terkait rumor masa depan bek andalannya, Sergio Ramos. Pelatih asal Prancis itu mengaku tidak tahu menahu soal masa depan Ramos.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Selasa (13/1/2021), Zidane hanya tahu bahhwa saat ini Ramos masih terikat kontrak dan menjadi bagian penting dari Real Madrid.

eurosport

Masa depan Ramos memang jadi sorotan dari banyak pihak. Kontrak Sergio Ramos di Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2021. Ia bisa saja pergi dari Madrid dengan status bebas transfer. Sejumlah pihak menganggap apa yang dialami Cristiano Ronaldo pada 2018 bisa saja terjadi pada Ramos saat ini.

“Apakah kami akan memiliki kasus yang sama seperti Cristiano Ronaldo? Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Ramos. Namun sekarang dia ada di sini bersama kita saat ini,” ungkap Zidane.

Sejumlah pihak memprediksi Ramos akan tinggalkan Ramos pada musim panas 2021. Eks pemain Barcelona, Rivaldo salah satunya.

“Sergio Ramos tak perlu membuktikan apa-apa kepada siapapun. Dia telah memenangkan banyak hal dan memiliki hak untuk menentukan masa depannya. Fan dan manajemen Madrid harus bisa menerima keputusan apapun yang akan ia buat,” kata Rivaldo.

Malah Rivaldo memprediksi bahwa Ramos bisa saja pergi dan membela klub kuat lain seperti Paris Saint Germain (PSG).

“Real Madrid tampaknya ingin menurunkan gaji karena crisis Covid-19. Hal itu bisa saja menyebabkan dirinya untuk pergi. Dia mungkin tertarik untuk membela klub kuat lain seperti PSG,” ungkap pemain asal Brasil tersebut.

Liga SpanyolReal MadridZinedine Zidane