Zinedine Zidane Tak Hadiri Rapat Darurat Real Madrid, Ada Apa?

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan tidak mengikuti rapat darurat timnya yang diinisiasi oleh Sergio Ramos pada Kamis (3/12) pagi waktu setempat. Rapat darurat tersebut dilakukan dua hari setelah Los Blancos kalah di markas Shakhtar Donetsk.

Rapat tersebut dihadiri oleh penggawa-penggawa senior seperti Ramos, Luka Modric dan Marcelo. Tak hanya itu, para pemain juga sempat berfoto dengan presiden klub, Florentino Perez selepas rapat.

Para penggawa senior membahas mengenai peluang Los Blancos untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions. “Kita semua hanya berjarak satu kemenangan untuk bisa melaju ke babaLe10Sportk gugur Liga Champions,” kata Sergio Ramos dikutip dari Diario AS.

Le10Sport

“Kita hanya bisa bergantung pada diri sendiri dan harus memberikan segalanya. Tuan-tuan, kita semua bermain untuk Real Madrid. Kita semua pernah berada di situasi yang lebih buruk,” sambung Ramos.

Selain membahas peluang di Liga Champions, rapat ini juga bertujuan agar seluruh pemain tetap mendukung Zinedine Zidane. Ya, Zidane memang santer diberitakan bakal dipecat apabila Real Madrid gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Meski tak mengikuti rapat, Zidane tetap mengetahui apa saja yang dibicarakan Ramos. Yaitu dukungan dari sebagian besar penggawa Real Madrid.

Pekan depan, Los Blancos akan menjamu Borussia Moenchengladbach dalam partai pamungkas babak grup Liga Champions. Mereka wajib memetik kemenangan sambil berharap Inter bisa mengalahkan Shakhtar agar mendapat tiket ke babak 16 besar.

Real MadridZinedine Zidane