Zinedine Zidane Tak Ingin Buru-Buru Tendang Gareth Bale

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bahwa dirinya tak ingin terlalu terburu-buru menyingkirkan Gareth Bale dari skuat utama Los Blancos. Menurutnya, Bale masih terikat kontrak jangka panjang dan Zidane pun menghargai kontrak tersebut.

Dalam bebereapa bulan terakhir, Gareth Bale memang dikabarkan siap angkat koper dari Santiago Bernabeu. Namun, hingga kini Los Blancos belum menemukan tim yang sanggup memenuhi permintaan gaji Bale yang teramat tinggi.

“Bale bukanlah masalah di Real Madrid. Saya tak pernah mengatakan bahwa salah seorang pemain Madrid merupakan sebuah masalah yang harus segera disingkirkan,” papar Zinedine Zidane dikutip dari laman Managing Madrid.

Gareth Bale - Zinedine Zidane - Real Madrid - Eurosport
Eurosport

“Semua hal masih bisa terjadi. Selain itu, dia juga masih terikat kontrak di sini. Saya ingin menghargai kontraknya. Sepengetahuan saya, situasinya masih belum berubah semenjak bulan Juni lalu,” katanya menambahkan.

Berdasarkan laporan dari media-media Spanyol, Real Madrid dikabarkan akan rela melepas Bale apabila mendapatkan tawaran sebesar 80 juta Euro. Pasalnya, saat ini Los Blancos juga membutuhkan tambahan dana untuk menutupi pengeluaran mereka selama bursa transfer musim ini.

Sejauh ini, Los Blancos sudah mengucurkan dana sebesar 303 juta Euro untuk mendatangkan Eden Hazard, Ferland Mendy, Eder Militao, Luka Jovic, dan Rodrygo Goes. Sementara itu, mereka baru mendapatkan dana sebesar 115 juta Euro dari penjualan Mateo Kovacic, Theo Hernandez, Raul de Tomas dan Marcos Llorente.

Comments
Loading...