Zidane Tak Kaget Lihat Mbappe Cetak Hat-trick Lawan Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui dirinya tak terkejut melihat Kylian Mbappe mencetak hat-trick melawan Barcelona, (17/2/21). Tapi, Zidane tak mau berkomentar soal rumor yang mengatakan Mbappe akan dibeli oleh Madrid.

Mbappe menjadi man of the match di babak 16 besar Liga Champions melawan rival Madrid, Barcelona yang berakhir dengan skor 4-1. Zidane mengakui dirinya sering menonton laga Paris Saint-Germain hanya untuk melihat Mbappe.

“Saya menonton semua pertandingan dan saya selalu menikmati ketika saya melihat hal-hal yang baik. Saya seperti semua fan dalam pengertian itu,” kata Zidane seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Zinedine Zidane Tuchel Mbappe

Zidane melanjutkan, “Saya tidak akan membahasnya (rumor Mbappe ke Madrid). Ya, semua orang membicarakan tentang permainan, dan apa yang Mbappe lakukan tidak mengejutkan siapa pun karena saya mengenalnya. Saya menontonnya sebagai fan, dan untuk membuatnya jelas, yang terpenting adalah apa yang harus kami lakukan besok (lawan Real Valladolid) dan sisanya saya tonton dengan senang hati.”

Pelatih asal Prancis itu juga berharap pemain-pemain seperti Mbappe dan Erling Haaland bisa menjadi suksesor rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Kita akan lihat, mereka sangat bagus, seperti Messi, Cristiano dan Neymar. Mereka lebih muda, mereka pemain masa kini dan masa depan,” ujar Zinedine Zidane.

Kontrak dari Kylian Mbappe di PSG akan habis musim depan dan Real Madrid digadang-gadang bakal menjadi tujuan Mbappe selanjutnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More