Zinedine Zidane Tak Malu-malu Akui Keunggulan Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui bahwa Atletico Madrid saat ini merupakan tim favorit peraih gelar juara Liga Spanyol musim 2020-21. Predikat tersebut diberikan Zidane karena Los Rojiblancos masih menguasai puncak klasemen.

Atletico memiliki koleksi 35 poin dari 14 pertandingan. Unggul dua angka dari Los Blancos yang mengintai di posisi dua klasemen Liga Spanyol.

“Menduduki peringkat pertama biasanya menjadi keuntungan tersendiri. Kami harus terus bisa memepet Atletico yang saat ini memiliki keuntungan,” kata Zinedine Zidane dikutip dari laman Diario AS.

ATletico - Real Madrid -Zinedine Zidane - Liga Spanyol - Strait Times
Strait Times

Lebih lanjut, Zidane mengatakan bahwa Atletico bukanlah satu-satunya tim favorit peraih gelar juara musim ini. Ia yakin perburuan gelar juara akan berlangsung hingga pertandingan pekan terakhir.

“Perburuan gelar juara bukan hanya diikuti oleh kami dan Atletico. Orang-orang banyak yang mulai menjagokan Atleti karena mereka saat ini menduduki peringkat pertama.”

“Satu hal yang saya suka dari kompetisi ini adalah, adanya banyak tim yang turut serta dalam perburuan gelar juara. Seperti edisi-edisi sebelumnya, saya yakin penentuan juara akan berlangsung hingga akhir musim,” kata Zidane.

Akhir pekan ini, Real Madrid memiliki kesempatan besar untuk menggusur Los Rojiblancos dari puncak klasemen Liga Spanyol. Mereka bakal menjadi pemuncak klasemen andai berhasil mengalahkan Celta Vigo.

Selain wajib mengalahkan Celta Vigo, Los Blancos juga wajib berharap satu hal lagi. Yakni, Atletico menelan kekalahan atau gagal memetik kemenangan ketika melawat ke markas Deportivo Alaves.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More