Jelang Lawan Sevilla, Zidane Tak Mau Ambil Risiko Mainkan Sergio Ramos

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengkonfirmasi bahwa kaptennya, Sergio Ramos, masih belum bisa bermain melawan Sevilla (5/12/20). Zidane mengatakan bahwa dirinya tak mau mengambil risiko untuk memainkan Ramos melawan mantan timnya itu.

Ramos mengalami cedera saat jeda internasional bersama Spanyol dan performa Madrid terjun bebas setelah itu dimana mereka kalah melawan Alaves, Shakhtar, dan imbang melawan Villareal.

Zinedine Zidane Saya Tak Akan Mengundurkan Diri
Managing Madrid

“Dengan Sergio, seperti halnya semua orang, kami tidak akan mengambil risiko apa pun. Saya tidak ingin pemain dengan ketidaknyamanan dan kemudian lebih menyakiti dirinya sendiri. Kami akan melihat bagaimana kami akan melakukannya besok,” ucap Zidane seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Zidane juga membicarakan masa depannya yang dikabarkan terancam setelah rentetan hasil buruk yang diterima Madrid. Apalagi Los Blancos terancam gugur dari Liga Champions.

“Saya tidak pernah merasa tidak tersentuh, tidak sebagai pemain, tidak sebagai pelatih, tidak sebagai pribadi. Ada saat-saat sulit lainnya. Inilah saat ini dan saya merasa dapat menemukan solusinya. Yang kami inginkan adalah memainkan permainan yang bagus,” kata Zidane.

Zinedine Zidane melanjutkan,” Ya, saya sepenuhnya merasakan dukungan klub. Saya tidak bisa bahagia saat kami kalah, tapi kami tahu di mana kami berada. Saya beruntung bisa berjuang untuk klub ini dan itulah yang akan saya lakukan sampai hari terakhir. Dan para pemain juga dan kami harus terhubung dengan apa yang kami tahu bagaimana melakukannya.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More