Zinedine Zidane Tak Mau Lepas Luka Jovic Secara Permanen

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberi isyarat bakal memanggil Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt ketika kontrak pinjamannya usai. Zidane mengaku masih menjadikan Jovic bagian dari rencananya.

Los Blancos resmi meminjamkan Jovic ke Frankfurt pada 14 Januari lalu. Pemain asal Serbia itu langsung menunjukkan kualitasnya dengan dua gol yang ia cetak ke gawang Schalke 04 pada 18 Januari lalu.

“Membeli Luka Jovic adalah keputusan yang tepat. Saya tentu senang melihat performa gemilangnya akhir pekan lalu dan berharap dia bisa melakukan hal serupa bersama Real Madrid,” ujar Zinedine Zidane dikutip football5star dari Marca.

Luka Jovic - Zinedine Zidane - Real Madrid - Frankfurt - SB Nation
SB Nation

“Tapi, lingkungan di dalam dan luar klub ini sangatlah berbeda. Jovic masih memiliki masa depan dan saya yakin dia bisa menunjukkan kualitas terbaiknya bersama Real Madrid,” sambung Zidane.

Lebih lanjut, Zidane tak mau disalahkan atas buruknya performa Jovic bersama Los Blancos. Menurut Zidane, Jovic gagal menunjukkan kualitas terbaiknya karena ketatnya persaingan di lini depan Real Madrid.

“Kami selalu memiliki persaingan yang sangat ketat di setiap posisi. Saya tak mau disalahkan atas performa Jovic bersama kami,” tuntas Zidane.

Jovic bukanlah satu-satunya pemain yang kesulitan menunjukkan performa terbaiknya bersama Los Blancos selama 18 bulan terakhir. Winger asal Belgia, Eden Hazard, juga gagal tampil maksimal dan cuma mampu menyumbang tiga gol serta tujuh assist dari 34 penampilannya di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More