Zidane Tak Mau Paksakan Karim Benzema Bermain Lawan Atalanta

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan bahwa dirinya tak mau memaksakan Karim Benzema bermain lawan Atalanta. Zidane juga berharap pemain lainnya yang masih cedera bisa tersedia pekan depan.

Real Madrid akan bermain melawan Atalanta di babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2/21). Tapi, Los Blancos memiliki banyak pemain yang harus menepi karena cedera, salah satunya Karim Benzema.

BREAKING Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, Positif Covid-19
@English_AS

“Kita lihat besok. Saya belum bisa mengatakan apa-apa. Kami tidak akan mengambil risiko. Jika dia tidak bisa bermain, dia tidak akan bersama kami,” ucap Zidane seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Zidane melanjutkan, “Situasinya memang seperti ini. Ada banyak (pemain) cedera. Saya berharap para pemain bisa sembuh, tapi saya tidak tahu tentang pekan depan. Saat ini kami mengalami banyak cedera, tetapi para pemain yang kami miliki berkomitmen dan kami akan melanjutkannya. Ini rumit, tetapi Anda harus terus maju.”

Real Madrid baru saja berhasil mengalahkan Real Valladolid dengan skor 1-0 (21/2/21). Pada laga itu, Madrid hanya memiliki satu pemain senior di bangku cadangan, Isco, sisanya adalah para pemain muda. Tapi, dengan cedera pemain-pemain bintang seperti Benzema, Sergio Ramos, Dani Carvajal, dan Eden Hazard, Casemiro bisa step up dan berhasil mencetak gol.

“Kami tahu betapa bagusnya dia (Casemiro). Kami tahu posisi yang dia ambil. Kami tahu dia bisa menembak, dan dia mampu mencetak gol. Saya senang (untuknya), tapi saya juga senang untuk seluruh tim,” kata Zinedine Zidane.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More