Zinedine Zidane Tak Peduli Masa Depan James Rodriguez

Football5Star.com, Indonesia – Zinedine Zidane tak peduli terhadap status gelandang James Rodriguez di Real Madrid. Dia berdalih belum mau memikirkan pemain yang saat ini belum kembali bergabung dengan skuat Los Blancos.

Masa depan James Rodriguez masih mengambang. Setelah tak dibeli secara permanen oleh Bayern Munich, dia secara otomatis kembali ke Real Madrid. Namun, seiring keberadaan Zinedine Zidane sebagai pelatih, dia tak punya kans besar untuk berada di tim utama. Itu sebabnya, dia mengindikasikan hengkang.

James Rodriguez tak punya hubungan baik dengan Zinedine Zidane di Real Madrid.
metro.co.uk

Mengenai situasi yang dihadapi top skorer Piala Dunia 2014 itu, Zinedine Zidane seperti dikutip Football5Star.com dari Diario As berkata, “Dia tidak ada di sini. Saya hanya memedulikan mereka yang ada di sini saat ini. Saya tak tahu apa yang akan terjadi. Kalian tahu sendirilah situasinya.”

Saat ini, James Rodriguez masih menikmati masa libur setelah membela timnas Kolombia pada ajang Copa America 2019 di Brasil. Seperti biasa, para pemain yang berkiprah pada ajang internasional mendapatkan dispensasi untuk telat bergabung pada latihan pramusim.

Ketidakjelasan masa depan membuat rumor terkait transfer sang pemain bermunculan. Napoli dan Atletico Madrid dikabarkan sebagai pihak yang paling tertarik merekrut eks pemain AS Monaco tersebut.

Dari Napoli, pelatih Carlo Ancelotti begitu menginginkan James Rodriguez, tapi Presiden Aurelio De Laurentiis mulai lelah. Pasalnya, Real Madrid hanya ingin menjual sang pemain, bukan meminjamkannya seperti yang dilakukan kepada Bayern Munich pada dua musim terakhir.

Comments
Loading...