Zinedine Zidane Tertarik Tangani Timnas Prancis

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak mau menutup peluang menjadi suksesor Didier Deschamps di timnas Prancis suatu hari nanti. Namun, ia ogah terlalu memusingkan kesempatan tersebut karena masih fokus bersama Los Blancos.

Zidane memang menjadi kandiat kuat pengganti Deschamps yang kontraknya akan habis pada 2022 mendatang. Kontrak Zidane bersama Los Blancos juga akan berakhir tahun depan.

“Menangani timnas Prancis bisa menjadi tujuan saya suatu hari nanti. Ketika mulai menjadi pelatih 10 tahun lalu, saya sempat mengutarakan keinginan tersebut,” ujar Zinedine Zidane dikutip football5star dari Diario AS.

Zinedine Zidane - Didier Deschamps - Prancis - Real Madrid - realmadrid. com
realmadrid.com

“Melatih timnas Prancis merupakan salah satu opsi di masa depan. Tapi, saat ini saya berada di Real Madrid. Jadi, tugas utama saya saat ini adalah memikirkan pekerjaan saya di sini,” kata Zidane menambahkan.

Sebelumnya, presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Noel le Graet, memastikan bahwa Zidane akan menjadi prioritas andai Deschamps hengkang. Le Graet mengaku memiliki hubungan yang sangat baik dengan Zidane.

“Jika Didier Deschamps hengkang dan saya masih berada di sini, orang pertama yang akan saya hubungi adalah Zidane. Saya memilki hubungan pribadi yang sangat baik dengan Zidane,” tutur Le Graet.

Zidane menghabiskan seluruh karier kepelatihannya bersama Real Madrid. Pria berumur 48 tahun itu sempat menjadi asisten Carlo Ancelotti pada musim 2013-14. Zidane mulai menangani skuat utama Los Blancos setelah Rafael Benitez dipecat pada Januari 2016.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More