Zinedine Zidane Tinggalkan Tur Pramusim Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid baru saja memulai latihan pramusimnya di Amerika Serikat. Tapi mereka sudah ditinggal sang pelatih, Zinedine Zidane, yang harus kembali ke Spanyol.

Perginya Zinedine Zidane tentu bukan karena bermasalah dengan manajemen klub maupun para pemain. Seperti yang dilansir di situs resmi klub, sang pelatih meninggalkan para pemainnya itu karena alasan personal.

Besar kemungkinan jika ia harus ke Spanyol karena masalah keluarga. Tapi tidak jelaskan lebih lanjut hal apa yang sedang dialami pelatih asal Prancis itu hingga harus kembali ke Spanyol.

“Pelatih kami, Zinedine Zidane, harus meninggalkan latihan pramusim di Montreal karena alasan personal. Sampai ia kembali lagi nanti, sesi latihan selanjutnya akan dipimpin oleh asisten pelatih, David Bettoni,” tulis Madrid di laman resmi mereka, Jumat (12/7/2019).

Tidak diketahui pasti kapan pelatih yang sukses membawa Real Madrid meraih hattrick Liga Champions tersebut kembali memimpin latihan Luka Modric dkk. Tapi yang pasti ia akan melewati pertandingan pramusim pertama melawan Bayern Munich di Internastional Champions Cup (ICC) yang berlangsung di Houston, Amerika Serikat, 20 Juli mendatang.

Zinedine Zidane kemungkinan besar baru bisa kembali memimpin Madrid pada laga kedua melawan Arsenal tiga hari kemudian di ajang yang sama. Setelah melawan The Gunners, klub berjuluk Los Blancos tersebut akan menghadapi klub sekotanya, Atletico Madrid, 26 Juli mendatang di New Jersey.

Comments
Loading...