Zinedine Zidane Ungkap Hubungannya dengan Gian Piero Gasperini

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku sudah tak asing dengan juru latih Atalanta, Gian Piero Gasperini. Zidane sudah mengenal Gasperini semenjak masih memperkuat Juventus dua dekade silam.

Zidane dan Gasperini akan beradu taktik pada partai Atalanta vs Real Madrid dinihari nanti. Laga ini diprediksi akan berjalan seru karena Zidane dan Gasperini sama-sama memiliki filosofi menyerang.

“Gian Piero Gasperini sudah menunjukkan kinerja yang luar biasa. Gasperini merupakan pelatih tim muda Juventus ketika saya bermain di sana. Saya sangat menyukai Gasperini sebagai pelatih,” ujar Zinedine Zidane dikutip football5star dari laman Football Italia.

Gian Piero Gasperini - Zinedine Zidane - Real Madrid - Atalanta - The Sun
Europa Press

Lebih lanjut, Zidane juga menyanjung Atalanta yang menjadi tim menakutkan semenjak dilatih Gasperini. Ia pun yakin laga nanti akan menjadi ajang unjuk gigi bagi Real Madrid untuk membuktikan kekuatannya.

“Atalanta sudah membuktikan seberapa kuatnya mereka di atas lapangan. Mereka mendatangkan dua atau tiga pemain tahun ini untuk meningkatkan performanya.”

“Laga nanti akan berjalan dengan alot. Kami harus bisa membuktikan diri sebagai tim tangguh di pertandingan nanti,” tandas Zidane.

Real Madrid tak berangkat ke markas Atalanta dengan kekuatan terbaiknya. Pasalnya, mereka kehilangan cukup banyak pemain kunci karena berbagai cedera.

Badai cedera yang melanda membuat Zidane cuma bisa membawa 11 pemain senior ke markas Atalanta. Ia pun dipastikan bakal menurunkan sejumlah pemain muda di laga nanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More