Zinedine Zidane Ungkap Lawan Tersulitnya Saat Menjadi Pemain

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan lawan tersulitnya saat dirinya berkarier sebagai pemain. Pemain itu adalah legenda Manchester United, Paul Scholes.

Zidane bisa dibilang memenangkan segalanya saat menjadi pemain, saat bermain untuk klub seperti Juventus dan Real Madrid sampai saat memperkuat timnas Prancis. Tentu saja dengan kariernya yang mentereng itu, dia sudah bertemu lawan-lawan hebat. Tapi menurutnya, Paul Scholes adalah lawan tersulit yang pernah dihadapinya.

“Wajar jika ingin memilih pemain terbaik Anda dan tidak ada keraguan bagi saya bahwa Paul Scholes masih berada di kelasnya sendiri,” ucap Zidane seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Zinedine Zidane Ungkap Lawan Tersulitnya Saat Menjadi Pemain
sportsbible

Peraih Ballon d’Or 1998 itu melanjutkan, “dia hampir tak tersentuh dalam apa yang dia lakukan. Saya tidak pernah bosan melihatnya bermain. Anda jarang menemukan pemain sepak bola yang lengkap, tetapi Scholes sedekat mungkin dengan hal itu.”

Zidane mengakui bahwa dirinya menyesal tidak pernah bermain bersama Scholes selama kariernya.

“Salah satu penyesalan saya adalah bahwa kesempatan untuk bermain bersamanya tidak pernah muncul selama karir saya. Dia adalah lawan tersulit yang pernah saya lawan. Anda tidak dapat banyak bola jika dia di sekitar. Dia akan mendekati Anda dan membuat hidup Anda tidak nyaman,” kata Zinedine Zidane.

Pelatih Real Madrid itu melanjutkan, “dia adalah tipe pemain yang Anda ingin dia di samping Anda, bukan sebagai lawan karena dia bisa berbahaya. Dia sangat bertalenta. Dia membuat pertandingan terlihat mudah karena dia punya kemampuan natural.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More