Zinedine Zidane Yakin dengan Kekuatan Eden Hazard

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinédine Zidane memiliki keyakinan besar dengan kekuataan yang ada di diri Eden Hazard. Menurut Zidane, dengan kekuataan itu Hazard akan bisa sembuh dari cedera yang dialaminya.

Eden Hazard kembali mengalami cedera saat pertandingan melawan Alaves akhir pekan lalu. Pihak klub mengatakan bahwa pemain asal Belgia tersebut mengalami cedera di otot pada kaki bagian kanan.

Luis Milla: Eden Hazard Bisa Contoh Saya di Real Madrid Hasil Real Madrid vs Huesca: Akhir Penantian Eden Hazard

“Setelah tes yang dilakukan hari ini kepada pemain kami Eden Hazard oleh tim medis Real Madrid, dia didiagnosis menderita cedera otot pada bagian rektus anterior paha kanannya,” bunyi pernyataan resmi klub, Selasa (1/12/2020).

“Dia sangat kuat. Satu lagi cedra baginya dan itu mengacaukan kami. Ini adalah hal yang banyak terjadi di banyak tim dan kami harus melaluinya. Bertahanlah, karena kami juga memiliki banyak pemain seperti tim-tim lain,” kata Zidane.

“Dia kuat. Saya tidak pernah meragukan dia sebagai pemain dan apa yang ingin dia capai di sini. Dia mengalami kesulitan akhir-akhir ini dan kami akan membantunya,” tambah pelatih asal Prancis tersebut.

Akibat cederanya terbaru ini, Hazard bakal absen selama 15 hari. Eks pemain Chelsa itu pun tak bisa ikut bermain saat Madrid menjalani beberapa pertandingan di dua pekan ini.

Hazard tidak dapat dimainkan kala Madrid melawan Shakhtar Donetsk dinihari nanti dan Borussia Moenchengladbach (10/12) di ajang Liga Champions, serta dalam duel melawan Sevilla (5/12) dan Atletico Madrid (13/12) di Liga Spanyol.

Dari catatan Transfermarkt, ini yang kedelapan Eden Hazard harus menepi akibat cedera sejak dibeli Real Madrid pada musim panas 2019. Total dirinya sudah menghabiskan 253 hari di ruang perawatan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More