Ziyech Benarkan Frank Lampard Jadi Alasannya Pilih Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Hakim Ziyech akhirnya buka suara terkait keputusannya memilih pindah ke Chelsea. Ia mengklaim bahwa Frank Lampard merupakan sosok yang meyakinkan dirinya pindah.

Hakim Ziyech resmi memilih Chelsea sebagai klub barunya. Ia didatangkan klub London Barat dengan banderol sebesar 34 juta pounds.

Pemain Maroko itu menyebutkan sebelum mengambil keputusan, dia sudah beberapa kali berhubungan dengan Frank Lampard. Selain itu, masa lalu sang pelatih yang merupakan legenda The Blues juga jadi alasan lainnya.

Hasil Chelsea vs Tottenham: Bukti Lampard Lebih Baik dari Mourinho
Sky Sports

“Saya sudah melakukan kontak dengannya selama beberapa minggu. Awalnya melalui telepon. Kami terlibat pembicaran yang panjang tentang pendekatannya, gaya bermain, klub, dan saya pribadi. Kemudian kami berbalas pesan yang sangat banyak,” kata Ziyech seperti dilansir Squawka, Rabu (26/2/2020).

“Itu yang dia katakan pada saya. Dia sudah mengikuti perkembangan saya selama beberapa waktu. Saya juga mengagumi kariernya selama bermain. Dia pemain yang sangat besar dan seorang legenda sehingga saya bisa belajar banyak darinya,” ia menambahkan.

Sejak berbicara dengan mantan pelatih Derby County tersebut, pemain 26 tahun tak memiliki keraguan untuk memilih The Blues. “Saya punya perasaan yang baik setelah pembicaraan kami dan perasaan itu terasa lebih kuat. Tidak ada keraguan dalam pikiran saya untuk memilih Chelsea,” sambungnya.

Kendati sudah diresmikan sebagai pemain baru sejak Januari lalu, Hakim Ziyech baru bisa berseragam The Blues pada musim depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More