Zlatan Ibrahimovic Akhirnya Tanda Tangani Kontrak Baru di AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Setelah melakukan negosiasi selama beberapa pekan, Zlatan Ibrahimovic akhirnya sepakat memperpanjang kontraknya di AC Milan. Pada Sabtu (29/8) petang waktu setempat, Ibrahimovic menandatangani kontrak anyar berdurasi satu tahun.

AC Milan memutuskan untuk memperpanjang kontrak Ibrahimovic setelah ia tampil apik di paruh kedua musim 2019-20. Pemain berusia 38 tahun itu berhasil menyumbang 10 gol dan lima assist dari 18 penampilannya.

“Saya ingin kembali ke rumah. Sekarang, saya dan Milan bisa kembali bekerja sama untuk meraih hasil yang lebih baik musim depan,” ujar Zlatan Ibrahimovic dikutip dari laman Football Italia.

twitter.com/ACMilan

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya. Saya tak berada di sini untuk menjadi maskot. Saya berada di sini untuk memberi hasil terbaik dan membawa Milan kembali ke tempat yang sepantasnya.”

“Kami memiliki kenangan yang baik selama paruh kedua musim 2019-20. Tapi sayangnya, kami tak berhasil memenangkan gelar apapun,” kata Ibrahimovic menambahkan.

Lebih lanjut, Ibrahimovic yakin akan bisa membawa AC Milan meraih juara pada musim 2020-21 nanti. Ia pun meminta rekan-rekannya untuk melakukan pengorbanan demi kepentingan Rossonerri.

“Sekarang, kami semua memiliki kesempatan untuk bekerja dari awal musim dan membuat berbagai pengorbanan demi mencapai tujuan,” tutup Ibrahimovic.

Meski sudah menandatangani kontrak baru, Ibrahimovic tak bisa langsung bergabung ke sesi latihan AC Milan. Pasalnya, ia masih harus menjalani swab test dan karantina selama beberapa hari karena baru tiba di Italia.

AC MilanZlatan Ibrahimovic