Zlatan Ibrahimovic Akui Dirinya Bisa Gabung Klub Serie B Musim Depan

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, akui dirinya bisa bergabung ke tim promosi Serie B, Monza, suatu saat nanti. Monza sendiri saat ini dimiliki oleh mantan pemiliki AC Milan, Silvio Berlusconi dan mantan direktur Milan, Adriano Galliani, berperan sebagai CEO.

Zlatan mengungkapkan bahwa Galliani sendiri sudah meminta dirinya bergabung ke Monza dan dirinya mengakui menyukai Galliani.

“Galliani menghubungi saya dan berkata “Anda mengatakan bahwa ini bukan AC Milan Anda. AC Milan Anda berada 11 km dari Milan (Monza). Saya menyukainya, dia bekerja seperti direktur olahraga sesungguhnya. Pada saat dia mendatangkan saya ke AC Milan untuk pertama kalinya, dia datang ke rumah saya ke Swedia dan berkata, ‘saya tak akan pergi sampai kamu pergi dengan saya,'” ucap Zlatan seperti dikutip Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

adriano galliani-ibrahimovic-MilanLive
MilanLive

Mantan pemain Inter Milan itu melanjutkan, “Helena, istri saya, melihat saya dan kecewa ‘ini gila, apa yang dia mau?’ Saya berkata padanya bahwa kita harus pergi, kalau tidak dia tak akan pergi. Pada saat Anda menginginkan sesuatu, Anda harus mengambilnya dengan tindakan, bukan hanya kata-kata.”

Zlatan juga mengatakan bahwa aneh rasanya bermain tanpa penonton. Zlatan mengungkapkan bahwa peran fans sangat penting untuk dirinya.

“Sangat aneh bermain tanpa fans. Mereka bisa mempengaruhi 50 persen pertandingan. Mereka menyemangati Anda, mereka mengejek Anda, mereka menggairahkan Anda. Pada saat saya berada di bawah Curva, saya merasa hidup dan itu membuat (fans) senang. Mereka berdoa kepada Tuhan mereka,” ujar Zlatan.

Ibrahimovic akan berusia 39 tahun pada Oktober, dia pun mengakui bahwa dirinya sulit untuk latihan di pagi hari.

“Bukan, bukan saat pagi hari. Saya sulit untuk bangun (pagi). Tapi pada saat saya latihan, saya latihan. Saya tak tahu, saya pikir saya suka menderita saat latihan. Pada saat saya menderita, saya merasa lebih baik,” kata Zlatan Ibrahimovic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More