Zlatan Ibrahimovic Akui Pernah Bicara dengan Tembok Rumah

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic jadi salah satu penyintas Covid-19 dari sepak bola. Pada 24 September 2020, pemain asal Swedia itu positif terpapar virus corona. 9 Oktober 2020, Ibrahimovic akhirnya dinyatakan sembuh dan hasil tes swabnya saat itu sudah negatif.

Zlatan Ibrahimovic sendiri mengakui bahwa sejak dirinya dinyatakan positif Covid-19, ia seperti kebanyakan pemain lain, tanpa gejala. Striker AC Milan itu mengatakan bahwa dirinya berusaha tenang saat mengetahui terpapar Corona.

“Ketika itu terjadi pada saya, saya cukup tenang untuk menghadapinya. Covid melanda di seluruh dunai. Sebuah tragadi besar. Saat itu, semuanya tergantung kepada saya. Saya terus berada di rumah menunggu untuk melihat apa yang terjadi,” kata Ibrahimovic seperti dikutip Football5star.com dari Corriere dello Sport, Sabtu (16/1/2021).

“Saya sakit kepala, tidak terlalu kuat tapi mengganggu, ada sesuatu yang keras di kepala saya. Saya juga sempat kehilangan indra perasa,” ungkapnya.

Diakui Ibrahimovic bahwa dirinya juga sempat mengalami gangguan psikologis karena terus berada di dalam rumah untuk proses penyembuhan.

“Dan saya berada di rumah sepanjang waktu, itu membuat saya menjadi gila. Saya tidak bisa keluar, saya tidak bisa berlatih dengan baik. Ada satu momen saya berbicara dengan tembok rumah dan mulai memberinya nama,”

“Anda menjadi gila saat itu. Anda meliat diri Anda sendiri dan memikirkan hal buruk tentang Anda, bahkan apapun Anda pikirkan. Anda menderita karena apa yang Anda rasakan dan apa yang menurut Anda akan dirasakan,” tutup Ibrahimovic.

AC MilanCovid-19EntertainmentSerie A ItaliaZlatan Ibrahimovic