Zlatan Ibrahimovic: Ayo Kita Tendang Virus Corona!

Football5star.com, Indonesia – Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic tak tinggal diam dengan wabah virus corona di seluruh dunia. Zlatan meluncurkan penggalangan dana untuk memerangi pandemi virus corona.

Dikutip Football5star.com dari Football Italia, Kamis (19/3/2020) Zlatan Ibrahimovic telah memberikan sumbangan dua kali masing-masing sebesar 50 ribu euro atau sekitar Rp 840,83 juta.

https://www.instagram.com/p/B94AT7RHHpd/?utm_source=ig_embed

Dikatakan oleh Zlatan bahwa masyarakat dunia harus bahu membahu untuk menendang virus corona agar segera pergi. Sumbangan yang dikumpulkan oleh Zlatan nantinya akan disalurkan di Italia.

“Italia selalu memberi saya begitu banyak. Dalam momen dramatis ini, saya ingin memberikan lebih banyak lagi kepada negara yang saya cintai ini,” kata pemain asal Swedia itu di akun Instagramnya.

“Ini adalah masalah serius, dan kita semua perlu melakukan langkah nyata, tak sekedar membuat video. Aku mengandalkan kedermawanan rekan-rekan seprofesi, seluruh atlet profesional, dan mereka yang ingin memberi donasi, baik besar ataupun kecil, untuk mengalahkan virus ini,” tambahnya.

Zlatan sendiri menargetkan bisa mengumpulkan dana 1 juta euro. Hingga dua jam terakhir total dana yang masuk sudah mencapai 139 ribu euro.