Zlatan Ibrahimovic Bangga Bisa Kirim Legenda Inter ke Rumah Sakit

Football5star.com, Indonesia – Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, merasa sangat bangga karena berhasil membuat bek legendaris Inter Milan, Marco Materazzi, masuk ke rumah sakit. Menurut Ibrahimovic, ia memang sengaja mencederai Materazzi karena menyimpan dendam.

Dendam dari Ibrahimovic berawal dari aksi Materazzi yang mencederainya ketika ia masih memperkuat Juventus pada tahun 2005 silam. Dalam pandangan Ibrahimovic, Materazzi merupakan bek yang bermain kasar dengan tujuan mencederai lawannya.

“Di pertandingan derbi pertama pada musim 2010-11, saya memiliki motivasi yang sangat tinggi karena terus ditekan oleh suporter Inter. Lalu, saya membawa AC Milan unggul di babak pertama melalui eksekusi penalti. Siapa yang melanggar saya? Marco Materazzi,” ungkap Zlatan Ibrahimovic dikutip dari Football Italia.

Marco Materazzi - Zlatan Ibrahimovic - Inter Milan - Daily Mail
Daily Mail

“Di babak kedua, saya kembali berduel dengan Materazzi. Saya pun langsung menghajarnya menggunakan gerakan taekwondo dan ia langsung pergi ke rumah sakit,” kata Ibrahimovic menambahkan.

Selepas melancarkan aksi balas dendamnya, Ibrahimovic sempat mendapat teguran dari Dejan Stankovic. Namun, ia hanya menganggap teguran dari Stankovic sebagai sebuah angin lalu.

“Selepas pertandingan, Dejan Stankovic bertanya mengapa saya menyakiti Materazzi. Saya pun menjawab ‘saya sudah menunggu emat tahun untuk membalaskan dendam. Itulah alasan saya melakukan hal berusan.’ Kemudian, saya langsung pergi dan pada akhirnya AC Milan mampu meraih kemenangan,” tandas Ibrahimovic.

Comments
Loading...