Zlatan Ibrahimovic: Banyak Orang Ingin Melihat Saya Hancur!

Football5star.com, Indonesia – Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menepis rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan gantung sepatu di akhir musim ini. Menurut Ibrahimovic, ia belum berpikir untu segera mengakhir karier di lapangan hijau.

“Jadi menurut Anda saya sudah selesai, bahwa karier saya akan segera berakhir? Anda tidak mengenal saya. Sepanjang hidup saya, saya harus berjuang. Tidak ada yang percaya pada saya, jadi saya harus percaya pada diri saya sendiri,” ucap pemain 38 tahun ini seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Minggu (26/7/2020).

@acmilan AC Milan Zlatan Ibrahimovic

“Beberapa orang mungkin ingin melihat saya hancur, tetapi justru itu membuat saya lebih kuat. Yang lain ingin memanfaatkan saya, tapi saya jauh lebih pintar. Jadi apakah Anda berpikir saya akan pensiun?” tambahnya.

“Untuk kalian semua, saya hanya punya satu hal untuk dikatakan. Saya tidak seperti Anda karena saya bukan Anda. Saya Zlatan Ibrahimovic dan saya baru pemanasan,” tutup pemain asal Swedia tersebut.

Kontrak eks pemain Barcelona dan Ajax Amsterdam tersebut akan berakhir pada 30 Agustus 2020. Saat ini, Zlatan dikabarkan sedang bernegosiasi dengan pihak AC Milan terkait kelajutan kontraknya.

Namun hingga saat ini pihak klub belum memberikan kejelasan mengenai masa depannya. Apakah akan diperpanjang masa baktinya atau sebaliknya.

Zlatan pun sempat memberikan komentar yang menohok bagi klubnya tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya bisa saja hengkang dari Rossoneri jika tak kunjung diberikan kepastian.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More