Zlatan Ibrahimovic: Covid-19 Berani Menantang Saya, Ide Buruk

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengeluarkan pernyataan pertamanya setelah dinyatakan positif Covid-19 hari ini (24/9/20). Tentu saja pernyataan yang dikeluarkannya memiliki kata-kata ciri khas seorang Zlatan.

Seperti yang diketahui, Ibrahimovic dinyatakan positif Covid-19 jelang laga kualifikasi Liga Europa melawan Bodo/Glimt, dini hari nanti (25/9/20).

“AC Milan telah mengumumkan bahwa Zlatan Ibrahimovic telah dites positif Covid-19 untuk swab pada laga hari ini (melawan Bodo/Glimt),” tulis pernyataan AC Milan.

Kontrak - Zlatan Ibrahimovic - AC Milan - @ACMilan
SempreMilan

Mantan pemain Inter Milan itu lalu mengeluarkan pernyataan pertamanya lewat akun Twitternya. Ibrahimovic menantang Covid-19 karena telah berani memasuki tubuhnya.

“Saya dites negatif Covid kemarin dan positif hari ini. Tidak ada gejala apa pun. Covid memiliki keberanian untuk menantangku. Ide buruk,” kicau Ibrahimovic seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitternya.

Tentu saja kicauan Zlatan itu mengundang banyak reaksi dari warganet mulai dari komentar yang berharap dia lekas sembuh, sampai komentar kocak, bahkan juga ada yang tidak suka dengan pernyataan Ibrahimovic.

“Zlatan tidak positif Covid, tapi Covid positif Zlatan,” kicau salah satu netizen.

“Dia tidak bisa kabur dari karakter yang dibuatnya dan sekarang secara harafiah dia terlihat konyol,” kicau akun lainnya.

Yang pasti Zlatan Ibrahimovic tak akan bisa bermain pada laga kualifikasi Liga Europa dini hari nanti dan kemungkinan juga tidak akan bermain pada pekan kedua Serie A melawan Crotone.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More