Zlatan Ibrahimovic Diyakini Bisa Jadi Juru Selamat AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Legenda asal Portugal, Rui Costa, meyakini kalau Zlatan Ibrahimovic merupakan sosok yang bisa menyelamatkan AC Milan musim ini. Menurutnya, Ibrahimovic datang ke San Siro karena prihatin dengan prestasi dari pasukan Stefano Pioli musim ini.

Ibrahimovic akan bermain bersama AC Milan hingga akhir musim 2019-20 mendatang. Namun, ia bisa mendapatkan perpanjangan kontrak selama satu tahun andai mampu tampil apik bersama Rossonerri.

“Ibra adalah Ibra. Umur bukanlah hal yang menjadi penghalang untuknya. Bahkan di usia 38 tahun, saya yakin dia masih bisa menunjukkan penampilan baik di level tertinggi,” ungkap Rui Costa kepada Corriere dello Sport.

Zlatan Ibrahimovic - AC Milan - Rui Costa - SempreMilan
SempreMilan

“Pemain bintang sepertinya akan bisa membuat perbedaan. AC Milan memang membutuhkan seseorang seperti Zlatan Ibrahimovic. Karena, ia akan bisa menularkan performanya kepada para pemain lain.”

“Uang bukanlah alasan utamanya untuk kembali ke AC Milan. Jika seseorang memutuskan untuk datang dan membantu tim, saya rasa mereka sudah membuat keputusan yang sangat baik,” sambung Rui Costa menambahkan.

Ibrahimovic sendiri akan resmi menjadi bagian skuat Stefano Pioli per tanggal 2 Januari mendatang. Pemain asal Swedia itu pun diprediksi akan bisa melakoni debut keduanya bersama Rossonerri dalam partai melawan Sampdoria, 6 Januari mendatang.

Saat ini, Rossonerri memang masih berkutat di papan tengah klasemen Serie A. Rafael Leao dkk harus puas mengakhiri tahun 2019 di posisi 11 klasemen dengan raihan 21 poin dari 17 partai.