Zlatan Ibrahimovic Ingin Ikuti Jejak Diego Maradona

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Manchester United yang saat ini berkarier bersama LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic menjawab rumor mengenai dirinya bermain bersama Napoli. Zlatan mengaku ia siap jika ada peluang hijrah ke klub kota Naples tersebut.

“Italia adalah rumah kedua saya. Saya mendengarkan semua tawaran yang ada. Namun untuk saat ini saya fokus pada kontrak yang ada,” kata Ibrahimovic seperti dikutip Football5star.com dari La Gazzetta dello Sport, Minggu (20/10/2019).

Fiorentina - Zlatan Ibrahimovic - Washington Post
Washington Post

“Saya menikmati film dokumenter Diego Maradona. Tidak ada pemain seperti dia. Akan sangat fantastis jika bisa meniru apa yang ditorehkan Maradona,” tambahnya.

Menurut pemain asal Swedia tersebut, kota Naples menurutnya sangat fantastis dan ia memiliki pengalaman cukup baik saat bertanding di sana. Namun, Zlatan mengaku jika dirinya hijrah ke Italia, ia ingin meraih banyak gelar. ‘

“Saya masih bisa membuat perbedaan. Saya masih bisa mencetak 20 gol di Serie A jika kembali ke sana. Saya ingin memenangkan banyak gelar jika kembali,” ucapnya.

Zlatan Ibrahimovic pun menyebut bahwa dirinya akan senang jika bisa bermain di Stadion San Paolo dan dilatih oleh pelatih sekaliber Carlo Ancelotti.

“Stadion San Paolo selalu penuh di tiap akhir pekan. Dan kemudian ada pelatih hebat seperti Carlo Ancelotti,” tutupnya.

Comments
Loading...