Zlatan Ibrahimovic Jadi Nama Tribune di Parc des Princes

Kontribusi Zlatan Ibrahimovic selama memperkuat Paris St-Germain sudah pantas membuatnya disebut sebagai legenda klub. Oleh karenanya Ibra pun bakal dijadikan nama tribune di markas PSG, Parc des Princes.

Ibra bergabung dengan PSG pada musim panas 2012 dari AC Milan. Selama diperkuat Ibra, kekuatan PSG di kompetisi domestik tak ada tandingannya.

Tengok saja ada empat gelar Ligue 1 dipersembahkan oleh Ibra, satu Piala Prancis, tiga Piala Liga Prancis, dan tiga Piala Super Prancis. Tak cuma soal sumbangan trofi, Ibra pun juga masih tampil tajam di lini depan.

Ada 154 gol dilesakkan olehnya yang membuat Ibra kini jadi top skorer sepanjang masa PSG. Di musim ini saja Ibra sudah bikin 37 gol yang membuatnya memecahkan rekor gol pemain tersubur selama semusim.

Setelah mendapatkan segala prestasi gemilang di Prancis, Ibra pun memutuskan pergi ketika kontraknya bersama PSG habis musim panas ini.

Meski demikian, Ibra dipastikan akan kembali ke klub itu untuk masuk jajaran manajemen. Tak cuma itu, sebagai balas budi atas sumbangsih pemain Swedia tersebut, PSG memastikan salah satu tribune di kandangnya, Parc des Princes, akan menggunakan nama Ibra.

“Kami mencoba melakukan segalanya karena dia layak mendapatkan segalanya. Jujur saja, satu hal yang saya lupakan dalam pidato saya adalah kami akan menamai salah satu tribune menggunakan namanya…Saya harap yang kami lakukan cukup untuknya karena dia selalu layak mendapatkan lebih,” ucap Presiden PSG, Nasser al-Khelaifi, seperti dikutip Soccernet.

“Mungkin kami bisa sedikit menangis. Lalu kami melanjutkan hidup kami. Setelah kariernya berhenti, dia akan kembali ke Paris Saint-Germain,” lanjut Al-Khelaifi.

Comments
Loading...