Zlatan Ibrahimovic Jadi Pemain Sempurna Untuk Fiorentina

Football5star.com, Indonesia – Mantan CEO Juventus, Luciano Moggi, mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic merupakan pemain yang sempurna untuk Fiorentina. Menurutnya, Ibrahimovic akan bisa membawa Fiorentina bersaing di papan atas Serie A pada musim 2019-20 mendatang.

Saat ini, Zlatan Ibrahimovic masih menjadi bagian dari klub Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy. Selama satu setengah tahun bermain bersama Galaxy, Ibrahimovic berhasil mencetak 38 gol dan 10 assist dari 46 penampilannya.

“Ibrahimovic memiliki kondisi fisik yang membuatnya bisa menunjukkan permainan dengan level tertinggi di usia 37 tahun. Dia sudah berhasil tampil gemilang dimanapun. Termasuk di Amerika Serikat,” beber Moggi dikutip dari laman Calciomercato.

Fiorentina - Zlatan Ibrahimovic - Washington Post
Washington Post

“Tentu akan sulit baginya untuk kembali ke Serie A. Tapi, apabila Fiorentina berhasil mendatangkannya, Ibrahimovic akan menjadi dampak yang sangat positif untuk para pemain muda. Saya yakin Ibrahimovic memiliki ilmu yang tak dimiliki oleh pelatih Fiorentina,” sambung pria 82 tahun itu.

Saat ini, Fiorentina memang dikabarkan masih mencari sosok penyerang untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Luis Muriel yang hengkang ke Atalanta. Sejauh ini, mereka baru berhasil mendaratkan mantan pemain Barcelona, Kevin-Prince Boateng.

Selain masih mencari sosok penyerang, La Viola juga masih berusaha menjaga sang bintang, Federico Chiesa dari kejaran klub-klub besar Italia. Juventus dikabarkan siap mengucurkan dana besar untuk mendaratkan Chiesa di sisa waktu bursa transfer musim panas tahun ini.

Comments
Loading...