Zlatan Ibrahimovic Kembali Keluarkan Karakter “Sengkuni”

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic kembali mengeluarkan sisi karakter Sengkuni ketika memberi komentar terkait Major League Soccer dan pesaingnya Carlos Vela.

Karakter pewayangan Sengkuni adalah licik, culas, tidak mau kalah, penuh tipu muslihat serta ambisius. Karakter itu yang keluar dari Zlatan ketika mengatakan bahwa dirinya yang membuat MLS dan Carlos Vela terkenal.

Zlatan - LA Galaxy - LAFC - Football5star
Twitter LAFC

“Saya yang membuat Los Angeles FC dan Carlos Vela menjadi terkenal. Mereka seharusnya senang. Bayangkan jika saya tidak bermain lagi di MLS, tidak ada yang bakal mengingat apa itu MLS,” kata pemain asal Swedia itu seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Sabtu (26/10/2019).

Ini bukan untuk kali pertama, Zlatan mengelurkan komentar yang dianggap sebagain orang mungkin sangat arogan. Dalam buku otobiografinya berjudul I’Am Zlatan, ia juga mengatakan bahwa dirinya seperti seorang Muhammad Ali.

“Aku seperti Muhammad Ali. Saat dia mengatakan haru mendapatkan sesuatu, dia akan mendapatkannya.” tulis Zlatan.

Baru-baru ini ia juga berulah dengan menunjukkan alat kelaminnya saat adu debat dengan salah satu suporter lawan. Meski begitu di luar dari sisi negatif dirinya, Zlatan pun memiliki sifat Sengkuni yang lain yakni ilmu pancasona.

Pancasona ialah ilmu kedigdayaan yang membuatnya sakti mandraguna, punya daya tarik. Di usianya yang sudah beranjak uzur, Zlatan masih mampu torehkan gol indah saat LA Galaxy kalahkan Real Salt Lake. Terakhir ada rumor yang menyebut bahwa dirinya tengah diminati oleh mantan klubnya, Manchester United.

Comments
Loading...