Zlatan Ibrahimovic Masih Belum Tahu Masa Depannya di AC Milan

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengakui dia masih belum tahu masa depannya baik di AC Milan, maupun sebagai pesepak bola. Kontrak Zlatan sendiri akan habis musim ini, tetapi Milan punya klausul untuk memperpanjangnya satu tahun lagi.

Zlatan mengungkapkan bahwa dia belum tahu masa depannya dan sesuatu masih bisa terjadi di kemudian hari.

“Saya masih belum tahu apa yang saya inginkan, sesuatu masih bisa terjadi setiap hari. Italia adalah rumah kedua saya dan saya suka bermain di San Siro yang penuh,” ucap Zlatan seperti yang dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Sebelum Italia lockdown, Dia sudah terbang ke Stockholm, Swedia, untuk bertemu dengan keluarganya.

Zlatan Ibrahimovic Masih Belum Tahu Masa Depannya di AC Milan
Sky Sports

“Siapa yang memprediksi akan terjadi pandemi ini? Saya sangat sedih kompetisi diberhentikan, tetapi kita harus menghormati peraturan dan sabar. Kesehatan jauh lebih penting. Kita harus mencoba enjoy jalani hidup. Saya punya keluarga yang saya jaga, mereka senang saya disini, jadi saya juga senang,” ucap mantan pemain timnas Swedia itu.

Zlatan juga berkata bahwa dia ingin menjadi orang yang lebih baik, bukan hanya di dalam lapangan, tetapi di luar lapangan.

“Saya ingin terus berkembang, tapi saya tidak mau berpikir tentang diri saya sendiri dan sepak bola, tetapi juga keluarga dan kesenangan saya. Sepak bola adalah karir saya, tetapi ada yang lebih dari sepak bola dalam hidup. Saya ingin belajar sesuatu yang baru, menjadi orang yang lebih baik, bukan cuma di dalam lapangan.” kata pemain berusia 38 tahun itu.

Zlatan Ibrahimovic didatangkan oleh AC Milan dari LA Galaxy Januari lalu. Kedatangan Zlatan langsung memberi dampak yang besar bagi Rossonerri dengan mencetak 4 gol dari 10 laga.