Ibrahimovic Minta United Relakan Pogba

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic buka suara soal nasib Paul Pogba di Manchester United. Menurut pemain asal Skotlandia tersebut, Setan Merah tak berhak menahan pemain yang sudah tidak betah di klub.

Pogba terus digaungkan meninggalkan Manchester United pada kompetisi baru mendatang. Soal ini, Ibra mengatakan Setan Merah sebaiknya merelakan pemain yang bersangkutan jika memang ingin pergi.

“Menurutku jika ia tidak ingin bertahan, tidak ada alasan bagi klub untuk menahan seorang pemain. Jika memang seorang pemain ingin pergi, maka klub harus merelakan hal itu. Cari pemain baru untuk mengisi posisinya,” ucapnya seperti dikutip dari Sky Sports.

Zlatan Ibrahimovic - ajax - LAG Confidential

“Situasinya memang sedikit rumit. Jika dipertahankan, bisa jadi pemain itu tidak akan bermain sepenuh hati karena ingin pergi. Jika dilepas maka klub akan kehilangan seorang pemain penting. Tapi, aku yakin pemain pun mengerti situasi yang ada,” katanya melanjutkan.

Ibrahimovic baru saja menjalani pertandingan persahabatan melawan Atletico Madrid. Ia tergabung ke dalam skuat All Star MLS dan harus menerima kekalahan 0-3 dari Joao Felix dkk.

Ibrahimovic sempat membela Manchester United selama dua musim. Selama itu pula ia setim dengan Pogba. Bersama-sama, mereka membantu Setan Merah memenangi Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Comments
Loading...