Zlatan Ibrahimovic Nyatakan Siap Kembali ke Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic menunjukkan perhatiannya terhadap mantan klubnya, Manchester United. Bomber LA Galaxy itu menyatakan kesiapannya kembali ke Manchester jika klub berjulukan Red Devils membutuhkan jasanya.

Zlatan Ibrahimovic merupakan pemain yang pindah dari Manchester United ke LA Galaxy pada Maret 2018. Ia adalah bomber yang mampu tampil impresif pada musim pertamanya di klub yang bermarkas di Ols Trafford. Dengan mencetak 28 gol di semua kompetisi saat itu.

Namun, cedera lutut membuat perjalanan kariernya bersama Man United harus berakhir. Setelah masalah itu selesai, penyerang gaek berusia 37 tahun ini bisa membuktikan kembali kehebatannya. Termasuk torehan enam gol dalam tiga penampilan terakhirnya bersama Galaxy.

Zlatan Ibrahimovic Akhirnya Menjadi Top Skor Swedia Sepanjang Masa
Thesun.co.uk

“Saya tetap masih bisa bermain dengan mudah di Premier League. Jika Manchester United membutuhkan, saya di sini,” ucap Ibrahimovic seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

“Namun, saat ini Galaxy memiliki saya dan itulah konsentrasi saya. Saya menikmati perjalanan karier di Eropa. Saya telah memenangi 33 trofi dan semoga bisa memenangi sesuatu di sini dan lihat saja di mana saya akan mengakhiri perjalanan karier,” ucapnya.

Ibrahimovic juga mengaku masih mengikuti sepak terjang Man United. Termasuk saat mengalami kekalahan 1-2 melawan Crystal Palace di Liga Inggris.

Menurutnya, apabila Marcus Rashford berhasil mencetak gol saat mendapat peluang dari titik penalti. Ia yakin hasil laga tersebut akan berbeda.

Comments
Loading...