Zlatan Ibrahimovic Rendahkan Kompetisi MLS

Football5star.com, Indonesia – Bintang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, selalu mampu mengeluarkan komentar kontroversial. Terbaru ia merendahkan kompetisi Major League Soccer (MLS). Menariknya komentar tersebut ia lontarkan ketika dirinya masih berkostum Los Angeles Galaxy.

Zlatan Ibrahimovic baru-baru ini mencetak gol spektakuler di MLS. Ia mencetak gol lewat tendangan salto saat LA Galaxy menjamu San Jose Earthquakes Sabtu lalu.

Tapi usai pertandingan ia justru melontarkan komentar yang bisa saja membuat pecinta MLS kepanasan. Ia mengatakan bahwa gelar yang ia menangkan selama ini lebih banyak dari kompetisi kasta tertinggi di Amerika Serikat tersebut.

Zlatan Ibrahimovic - Demetrio Albertini - AC Milan - @MilanEye
@MilanEye

“Saya datang ke sini karena saya sudah memenangkan banyak gelar. Saya datang ke sini bukan untuk bersantai. Itulah saya, yang sudah memenangi 33 trofi selama ini dan saya pikir saya memenangkan lebih banyak gelar dibanding kompetisi MLS selama ini,” kata Ibrahimovic seperti dilansir AS, Minggu (30/6/2019).

Tentu saja apa yang dikatakan mantan pemain AC Milan dan Inter Milan hanya bersifat candaan semata. Tapi jika melihat sejarah, apa yang ia katakan adalah fakta. Selama berkarier di dunia sepak bola profesional sejak 1999 silam ia sudah memenangai 33 gelar.

Sedangkan kompetisi MLS baru memenangkan 28 gelar. Hal ini tak lepas dari kompetisi yang baru saja dimulai pada 1996 silam. Klub yang tersukses di Negeri Paman Sam sejauh ini adalah LA Galaxy dengan memenangi lima trofi. Posisi kedua disusul klub ibu kota, DC United dengan empat gelar.

Comments
Loading...