Zlatan Ibrahimovic: Saya Adalah Santa Claus

Football5star.com, Indonesia – Tak sekedar piawai membobol gawang lawan, sosok Zlatan Ibrahimovic dikenal sebagai seorang pesepak bola yang acapkali mengeluarkan pernyataan yang bikin mengertikan dahi. Baru-baru ini, pemain AC Milan itu mengakui bahwa ia adalah seorang Santa Claus.

Dikatakan Ibrahimovic seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Senin (28/12/2020), ia selalu memberikan hadiah untuk 27 anak-anak di Swedia dan Milan.

“Saya Santa Claus. Saya orang yang memberika hadiah untuk 27 anak saya, dua di Swedia dan 25 lainnya di Milanello,” ucap Ibrahimovic.

Meski mengaku sangat egosentris. Ibrahimovic mengaku bahwa saat ini yang menjadi fokusnya ialah keluarga, utamanya sang anak, Maximilian dan Vincent.

“Saya egosentris, jika saya tidak menempatkan diri saya di sini. Hanya ada satu kata Ibra, kan? Ya saya sendiri. Tapi sekarang dalam hidup saya, di luar lapangan, anak-anak saya paling utama. Maximilian dan Vincent yang pertama tentu saja dan saldo bank yang berikutnya,” kata eks pemain Manchester United tersebut.

Menurut Ibrahimovic saat ini ia merasa Milan seperti rumah keduanya. Atmosfer kota Milan sangat hangat dan membuatnya selalu ingin cepat pulang ke Milan.

“Saya telah bermain untuk banyak klub. Di Milan, saya merasa seperti di rumah. Saya pergi ke Milanello setiap pagi dan saya tidak terburu-buru untuk pulang karena saya merasa seperti di rumah,”

“Saat saya datang ke Milan itu tahun 2010 dengan Galliani dan Berlusconi, dengan tim, semua orang yang bekerja di sana, ada perasaan lain, atmosfer lain. Inilah mengapa Milan saat ini berada di puncak klasemen” tambahnya.

“Bagi saya di Milan saya punya banyak teman. Tidak aneh jika saya tinggal di sini meski saya sudah tidak lagi bermain sepak bola.” tutup Ibrahimovic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More