Zlatan Ibrahimovic Sebut Dirinya Tak Akan Mau Ambil Penalti Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengungkapkan bahwa dirinya tak akan mengambil penalti lagi setelah laga melawan Verona, (9/11/20). Ibrahimovic akan memberi tugas penalti kepada Franck Kessie.

AC Milan harus tertahan imbang 2-2 oleh Verona. Ibrahimovic berhasil menyelamatkan Milan lewat golnya pada penghujung laga. Namun, keadaan tentu saja bisa berbeda jika seandainya Zlatan tak gagal menendang penalti pada menit ke-66.

Karena hal itu, Ibrahimovic gagal mencetak penalti dalam tiga kesempatan terakhirnya. Pemain asal Swedia itu berjanji akan memberi penalti kepada Kessie, yang merupakan penendang penalti utama Milan, sebelum Zlatan datang Januari lalu.

“Saya marah, jelas, karena hasil imbang hari ini tidak cukup baik. Kami memiliki begitu banyak peluang, saya gagal mengeksekusi penalti dan saya pikir saya akan menyerahkan yang berikutnya kepada Kessie! Itu akan lebih baik,” ucap Ibrahimovic seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Ibrahimovic melanjutkan, “Kami kebobolan dua gol, lalu berhasil comeback, kami maju dan yang terpenting adalah tidak kehilangan kepercayaan diri kami. Mengingat keadaan klasemen sekarang, kami ingin memenangkan setiap pertandingan.”

Zlatan mengakui bahwa dirinya kelelahan. Dan bersyukur bahwa ada jeda internasional yang bisa membuat dirinya beristirahat.

“Ada banyak permainan sekarang dan ketika Anda lelah, Anda tidak selalu 100 persen. Untung saja sudah ada jeda internasional, karena saya butuh istirahat. Saya tidak memiliki ketajaman dan determinasi yang biasa saya miliki di depan gawang. Saya hanya merasa seperti tidak ada di sana,” kata Zlatan Ibrahimovic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More