Zlatan Ibrahimovic Sebut Fan Malmo Tak Ubahnya Anak TK

Football5Star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic tak mampu membendung kekecewaannya terhadap para fan Malmo yang merusak patung dirinya. Tanpa tedeng aling-aling, penyerang AC Milan itu mengecap mereka sebagai anak-anak TK yang sedang mencari perhatian.

Sejak November 2019 hingga Januari lalu, patung Zlatan Ibrahimovic di luar Stadion Swedbank milik Malmo jadi sasaran aksi vandalisme. Hal itu ditengarai dilakukan beberapa fan klub tersebut yang merasa kecewa karena sang bintang membeli sebagian saham klub rival, Hammarby.

Mengenai aksi valdalisme yang berujung hancurnya patung itu, Ibrahimovic akhirnya angkat bicara. Dia tanpa tedeng aling-aling menyebut hal tersebut sebagai ulang anak-anak TK yang haus perhatian.

Patung Zlatan Ibrahimovic di depan Stadion Swedbank hancur akibat aksi vandalisme.
businessinsider.com

“Itu sungguh disayangkan dan memalukan. Mereka ingin mendapat perhatian dan berharap media menulis tentang itu,” urai Zlatan Ibrahimovic kepada Dplay seperti dikutip Football5Star.com dari ESPN. “Ini adalah level anak-anak TK dan kami tentu saja lebih besar dari itu.”

Lebih lanjut, eks pemain Paris Saint-Germain tersebut mengatakan perusakan patungnya tak berarti apa-apa. “Patung itu boleh hancur, tapi itu bukan berarti kisahku juga lenyap. Kisahku akan tetap bertahan selamanya,” kata dia lagi.

Zlatan Ibrahimovic bahkan melontarkan cibiran lebih pedas. Menurut dia, para fan Malmo itu tak punya rasa terima kasih. “Aku bermain untuk Malmo dan melakukan yang terbaik meskipun tak disambut dan tak diinginkan. Mereka seharusnya bersyukur,” ujar dia.

Saat ini, di tengah kompetisi yang terhenti karena pandemi Virus Corona, Zlatan Ibrahimovic memutuskan tak tinggal di Italia. Dia kembali ke Swedia dan berlatih bersama para pemain Hammarby.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More